Anda mau beli Toyota???
Kami akan membantu anda dengan sebaik mungkin, dan dapatkan penawaran spesial dari kami :
Cash / Kredit Proses Mudah & Cepat
Diskon Besar
Bonus Aksesoris Banyak
Kredit Dibantu Sampai Acc 100%

- Promo Terbaru -

- Pelayanan Kami -

Proses Pembelian Mudah dan Cepat
Asuransi Mobil Allrisk Selama Masa Kredit
Bisa Tukar Tambah Mobil Semua Merk
Garansi Resmi Mesin Hingga 3 Tahun
Gratis Jasa Servis Hingga 50.000 Km
Jaminan Harga Termurah Di Semarang
Paket Kredit DP Ringan atau Cicilan Ringan
Syarat Kredit Dapat Dijemput (*Semarang)
Free Souvenir Untuk Pemesanan Di Tempat
Gratis Pengiriman Unit ke Lokasi Anda

- Mobil Favorite Pelanggan -

- Berita dan Artikel Terbaru -


Pada Kamis (14/02) pihak Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) telah melakukan penandatanganan nota kesepahaman dengan Indonesia Asahan Aluminium (persero) di Kwala Tanjung, Batubara, Sumatera Utara untuk penggunaan Aluminium Foundry Alloy (Aluminium paduan A365). 

Seperti yang dilansir dari CNN Indonesia (15/02/2019) penandatanganan tersebut dilakukan oleh Direktur Utama PT Inalum Budi Gunadi Sadikin dan Presiden Direktur TMMIN Warih Andang Tjahjono yang disaksikan oleh Menteri Perekonomian Darmin Nasution. Kesepakatan ini dilakukan sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah untuk menekan bahan baku impor di sektor otomotif.

Warih memaparkan bahwa aluminium yang akan dipasok nantinya dipergunakan untuk bahan baku pembuatan Toyota Innova, Sienta dan Fortuner. Pasokan Aluminium Foundry Alloy juga akan ditambah seiring dengan kemampuan Inalum dalam memproduksi bahan tersebut. Sejauh ini Inalum memiliki dukungan kapasitas produksi sebesar 90 ribu per tahun.

Disebutkan Oleh Budi Gunadi, pihak Inalum memiliki prospek memasok Aluminium paduan A365 sebesar 150 MT (Metrik Ton) ke Pakoakunia (PAKO) yang merupakan perusahaan velg terbesar di Indonesia. 

Penggunaan Aluminium Foundry Alloy yang diserap oleh kendaraan bermerek Toyota pada tahap awal ini diperkirakan berpotensi menghemat devisa hingga US$ 1,3 juta per tahun. Hal ini juga berpotensi membuka peluang besar bagi Indonesia untuk menjadi pemain aktif pemasok bahan baku otomotif di tingkat global yang saat ini dikuasai oleh Dubai, Qatar dan Australia. (AS)

Tag: Menekan Impor Bahan Baku Otomotif, Kerjasama Toyota dan Inalum, Nota Kesepahaman Toyota Inalum, Velg Buatan Lokal, Pengendalian Sektor Otomotif
Promo TOYOTA NASMOCO Semarang Kudus Purwodadi Salatiga Kendal Jepara Ungaran
NASMOCO TOYOTA KALIGAWE SEMARANG Updated at: Kamis, Februari 28, 2019

Share to Social Media:


Bagi anda pengguna smartphone android, anda dapat mendownload aplikasi "Nasmoco Kaligawe Semarang" di Playstore. Atau silahkan klik link berikut: Aplikasi Android Nasmoco Kaligawe Semarang. Selamat Datang dan Terima Kasih telah mengunjungi website kami.
WA
Call